Kamis, 10 Maret 2016

Keep Strugle !

oh i missed a day, kemarin saya ndak sempet nulis disini huhuhu~
Tubuh ambruk seiring salam perpisahan sang surya... mungkin saya kurang perhatian eeeeheeee
tetap jaga kesehatan ya gais, tubuhmu = investasi masa depanmu


okay hari ini saya akan sedikit bercerita tentang perkuliahan saya, sebelumnya saya akan berusaha nyaur utang tulisan esok ya hehe...
entah apa emang saya yang terlalu begimane, kelas saya hari ini fantastis sekali. we meet the alumni ekispreneurs last year yeyeyye
ada bang billy dan mbak shabrina dengan kulino nyusunya, fifth travel, hijabers run, abang genteng, give donations get tree, sharia is caring, martabak ikan dan masih banyak lagi.. suntikan inspirasi dan semangat menyongsong ekispreneurs class this year.
target 15 juta dalam hmm 3 bulan? iso ra iso kudu iso, selengkapnya cek web academic saya saja ya..
see you there!
#sorryabsurd #gataumaunulisapa #ygpentingnulisaja #membiasakandulu #nulistiaphari

#day11 #free #missedday10
#inchallenge
#onedayonepost
#ODOPBatch2

1 komentar:

  1. Salam ODOP2,mari share link tulisan ini di grup biar makin eksis.

    BalasHapus